Triandika Weblog Rotating Header Image

Terima Kasih

Alhamdulillah, rangkaian pernikahan yang kami rencanakan berjalan dengan lancar. Banyak teman, sahabat, keluarga, rekan kerja yang menghadiri perhelatan hari bahagia kami. Tentu momen yang sakral itu, yang merupakan momen penyempurnaan setengah dien kami tidak akan berjalan lancar tanpa izin dari Allah SWT dan berbagai pihak yang membantu teknis acara.

Sempat kami merasa khawatir karena hujan terus turun beberapa malam sebelum hari H. Setidaknya februari kan masih musim hujan, namun sekali lagi syukur kepada Allah, matahari ternyata setia menemani, sungguh cerah sejak pagi hingga acara usai. Justru besoknya hujan turun seharian.

Sahabat, teman, keluarga, rekan-rekan dari Bandung, Jakarta, Depok, Bogor, Solo, Magetan, Garut bahkan Singapore dan Jerman jauh-jauh datang menghadiri acara tanggal 1 Februari. Tak terkira rasa haru dan bahagia yang kami rasakan.

Ucapan terimakasih secara khusus ingin kami sampaikan kepada :

Keluarga Bandung yang sibuk mempersiapkan acara pernikahan kami sejak masa khitbah (lamaran) hingga hari-H. Tenaga, materi, doa dan kasih sayang tulus amat kami rasakan.

Keluarga Magetan yang sudah jauh datang dari Jawa Timur dan sudah bersusah payah membuat acara ’ngunduh mantu’ pada minggu yang sama.

Rekan-rekan panitia yang membantu persiapan dan teknis hari H. Maaf telah merepotkan, doa kami semoga cepat ’menyusul’..amin 🙂

Mas Hermawan Aksan yang akhirnya berhasil menghadirkan nuansa akad nikah yang berbeda dengan pengantar berupa ’rencana’ pernikahan Dyah Pitaloka dan Hayam Wuruk yang gagal pada 650 tahun yang lalu. Semoga rencana itu terealisasi melalui pernikahan triandika. Akhirnya proyek perdana nge-mc berhasil, Mas. 🙂

Ust. Suherman yang memberi rangkaian tausiyah (nasehat) indah dan amat bermakna. Insya Allah menjadi bekal kami dalam berumah tangga. Nasehat yang tidak hanya untuk kedua pengantin tapi juga seluruh undangan.

Undangan yang telah memberi doa restu dan tentunya kado yang sangat bermanfaat. Sebagian besar sudah cukup melengkapi rumah kami. 🙂

Pihak-pihak operasional yang telah membantu mewujudkan acara berlangsung dengan lancar dan sedapat mungkin tepat waktu. Bagi rekan-rekan yang ingin menggunakan jasa mereka, silakan untuk menghubungi kami secara pribadi untuk diberi nomor kontaknya.

Terakhir, kami mohon maaf jika dalam pelaksanaan acara terdapat kekeliruan dan hal-hal yang membuat tidak nyaman. Semoga momen 1 februari menjadi ajang silaturahim diantara kami dan keluarga, keluarga dan keluarga, kami dan seluruh rekan, teman dan sahabat, antar teman, silaturahim diantara kita semua.

Sekarang saatnya bagi kami untuk mulai membangun kehidupan baru, sebagai suami istri, sebagai (calon) orang tua, sebagai keluarga besar, dan sebagai bagian utuh masyarakat. Doakan selalu..

NB: Untuk photo, hasil jepretan temans bisa dilihat di album disini dan disini (versi resmi masih proses)

Similar Posts:

3 Comments

  1. nongQ says:

    sama-sama dika, sama-sama trian… 🙂
    eh, sy masuk pihak apa ya…
    keluarga bandung…?? (ya..ke-GR-an 🙂
    rekan panitia….??
    yang jelas mah bukan pihak operasional yg bisa diminta nomer kontaknya untuk dipake jasa-nya kan hehehe ;P

    yah yang pasti mah teman dika dan trian dari bandung we nya 🙂

  2. Drew Bar,,, says:

    Amin,, amin,,,

    doakan saya segera menyusul,, halah,,,
    hehehe,,,

  3. errick says:

    doanya oke banget tuh… amin amin amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get Adobe Flash player